Menu
Berita Terbaru

AHY Cs Bahagia, Prabowo: Gerindra

  • Share
AHY Cs Bahagia, Prabowo: Gerindra

Cmaentertainment.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto partainya dnegan Demokrat memiliki banyak persamaan ideologi, visi, dan komitmen. Keduanya sepakat menjalin komunikasi politik secara baik.

Hal itu disampaikan Prabowo kepada wartawan usai menerima kunjungan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (24/6/2022) malam.

“Kami pernah bekerja sama. Kami punya banyak persamaan ideologis, persamaan visi. Kami sama-sama sangat berkomitmen sangat berpegang teguh kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Karena itu, kami sepakat untuk terus melanjutkan komunikasi ini dengan sebaik-baiknya,” kata Prabowo.

Menurut Prabowo, sebagai pimpinan partai politik, dia dan AHY bertanggung jawab untuk menjalin komunikasi yang baik sehingga pertemuan itu diselenggarakan.

Baca Juga:
Ogah Taksir Berapa Persen Peluang Koalisi Gerindra – Demokrat di Pilpres 2024, Prabowo: Biar Kalian Tebak

Pada kesempatan yang sama, Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada AHY dan sejumlah perwakilan Demokrat yang telah mengunjungi dia.

Bahkan, Menteri Pertahanan RI ini merasa terhormat dengan kunjungan yang dilakukan elite Partai Demokrat dalam rangka menjaga komunikasi politik yang baik itu.

Ucapan terima kasih dan rasa terhormat diungkapkan pula oleh AHY.

Ketua Umun Partai Gerindra Prabowo Subianto mengakui bahwa pertemuan dengan Ketua Umun Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sudah dari jauh hari direncanakan. (Cmaentertainment.id/Novian)

“Saya dan teman-teman dari Partai Demokrat merasa bahagia malam hari ini. Kami juga merasa terhormat bisa diterima langsung oleh Bapak Prabowo Subianto di kediaman beliau di Kertanegara ini, dijamu dengan begitu baik dan bersahabat,” ujar AHY.

Lebih lanjut, Prabowo menyampaikan bahwa pertemuan ini sudah lama direncanakan oleh Partai Gerindra dan Demokrat. Namun, kata dia, realisasi dari rencana tersebut terkendala oleh pandemi COVID-19.

Baca Juga:
Gerindra – Demokrat Belum Koalisi, Prabowo: Biasanya di Last Minute

“Jadi, hari ini adalah waktu pertemuan yang sudah lama direncanakan. Namun karena (pandemi) COVID-19, dua tahun lebih kita tidak bisa komunikasi langsung atau fisik. Kemudian sesudah itu, kita cari waktu. Ya alhamdulillah, baru sekarang waktunya tepat,” ujar Prabowo.



#AHY #Bahagia #Prabowo #Gerindra

Sumber : www.suara.com

  • Share
مص حلمة supercumtube.com سكس صدر كبير
اجمل سكس مصري timerak.com سكس سميه الخشاب
سكس احصنة roughtube.org مشاهدة افلام ممنوعة من العرض اجنبية
the broken marriage vow may 16 2022 pinoysteleserye.com the broken marriage vow april 21
xnxx pron porndoze.mobi mother fucker videos
سكس مجانى عربى porn-planet.org سكس ساخنه
kokoro katsura hentai krazyhentai.com maniac hentai
bidesi chut pornkar.net odisha local sex video
lucoa ahegao hentairips.com completely naked everywhere
sunny boob suck ganstababes.info pela peli film
gma 7 maria clara at ibarra teleseryegroup.com janine teñoso
www kajal sexy photos sextoyporntrends.com www.indian village sex.com
فيديو سكس مصرى gratisfucktube.com مشاهده افلام جنسيه
desir bold fukando.mobi school girl x videos
نيك جامد مصرى fucking-porn.org سكس مصرى تحميل