Menu
Berita Terbaru

Benarkah Bendera Indonesia Terbentang di Konser Musik di Polandia Usai Jokowi Kunjungi Ukraina-Rusia?

  • Share
Benarkah Bendera Indonesia Terbentang di Konser Musik di Polandia Usai Jokowi Kunjungi Ukraina-Rusia?

Cmaentertainment.id – Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Ukraina dan Rusia yang sedang berkonflik beberapa waktu lalu masih menjadi sorotan.

Pro dan kontra mengiringi perjalanan yang diawali dengan kedatangan Jokowi di KTT G7 di Munich, Jerman tersebut. Pihak kontra menilai kedatangan Jokowi ke kedua negara tersebut pada dasarnya tidak akan membawa dampak apa-apa.

Di tengah kontroversi yang terus mengiringi, sebuah narasi yang cukup mengejutkan berkembang di media sosial. Pasalnya disebutkan bendera Indonesia terbentang di sebuah konser musik di Polandia yang diklaim sebagai buah kunjungan Jokowi.

Salah satu yang mengunggah kabar ini adalah akun Twitter @Midjan_La_2. Akun dengan display name Kodok Ijo itu menyebut Sang Saka dibentangkan di konser band Jerman, Scorpion.

Baca Juga:
Jalankan Misi Perdamaian ke Ukraina dan Rusia, Pakar Hukum Internasional Sebut Jokowi Lakukan Hal Luar Biasa

KEREN bendera NKRI kita terbentang luas di konser grup Scorpion di Polandia berkat presiden kita Jokowi. Ukraina n Rusia,” begitulah narasi yang disampaikan oleh @Midjan_La_2.

Tangkapan layar akun Twitter yang menyebarkan narasi bendera Indonesia dibentangkan di konser musik band Scorpion di Polandia usai Presiden Joko Widodo mengunjungi Ukraina dan Rusia. (Turnbackhoax.id)

Pemilik akun juga terlihat mengunggah video suasana konser grup Scorpion yang menampakkan dua buah bendera besar dibentangkan di antara penonton. Salah satunya memang terlihat berwarna merah putih, sementara yang lain adalah bendera Ukraina.

Video dengan narasi serupa juga diviralkan oleh akun TikTok @mr.plonco.ae. “(Bendera) Indonesia berkibat di konser Scorpion. Peace n love,” tutur akun tersebut, sambil menambahkan emoji bendera Rusia, Indonesia, dan Ukraina secara berjejeran.

Namun benarkah narasi yang berkembang tersebut?

Penjelasan

Baca Juga:
Bertemu Jokowi, Putin Singgung Jasa Rusia kepada Indonesia pada Masa Kemerdekaan

Berdasarkan penelusuran oleh Turnbackhoax.id — jaringan Cmaentertainment.id, bendera merah putih yang tampak di video tersebut bukanlah milik Indonesia.

Catatan Redaksi:
Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Cmaentertainment.id. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Cmaentertainment.id, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email [email protected].



#Benarkah #Bendera #Indonesia #Terbentang #Konser #Musik #Polandia #Usai #Jokowi #Kunjungi #UkrainaRusia

Sumber : www.suara.com

  • Share
مص حلمة supercumtube.com سكس صدر كبير
اجمل سكس مصري timerak.com سكس سميه الخشاب
سكس احصنة roughtube.org مشاهدة افلام ممنوعة من العرض اجنبية
the broken marriage vow may 16 2022 pinoysteleserye.com the broken marriage vow april 21
xnxx pron porndoze.mobi mother fucker videos
سكس مجانى عربى porn-planet.org سكس ساخنه
kokoro katsura hentai krazyhentai.com maniac hentai
bidesi chut pornkar.net odisha local sex video
lucoa ahegao hentairips.com completely naked everywhere
sunny boob suck ganstababes.info pela peli film
gma 7 maria clara at ibarra teleseryegroup.com janine teñoso
www kajal sexy photos sextoyporntrends.com www.indian village sex.com
فيديو سكس مصرى gratisfucktube.com مشاهده افلام جنسيه
desir bold fukando.mobi school girl x videos
نيك جامد مصرى fucking-porn.org سكس مصرى تحميل